Desain Undangan Pernikahan

Desain Undangan Pernikahan

desain undangan pernikahan
desain undangan pernikahan

Pernikahan merupakan peristiwa yang suci dan dalam mempersiapkannya ada banyak hal yang harus dipertimbangkan termasuk juga undangan pernikahan yang sangat penting juga. Saat ini sudah ada berbagai macam desain undangan pernikahan, bisa dikatakan juga mungkin setiap orang punya desain undangan masing-masing dan ingin membuatnya menjadi sesuatu yang unik. Bagi anda yang mungkin akan melangsungkan pernikahan atau mencari-cari desain cocok, berikut ini ada beberapa desain undangan untuk acara pernikahan yang unik dari berbagai belahan dunia yang bisa menjadi inspirasi bagi anda.

 

Memang sebenarnya undangan itu simpel, bisa dituliskan di selembar kertas dengan tujuan agar orang tahu dan memintanya untuk hadir pada acara yang bersangkutan. Namun, beberapa orang ingin membuatnya menjadi sesuatu yang unik dan menarik seperti beberapa undangan berikut. Pertama adalah desain undangan bentuk menu makanan. Seperti halnya sebuah buku menu makanan di sebuah cafe atau restoran, buku undangan yang satu ini dibuat sama persis dengan buku menu. Didalamnya terdapat nama, tanggal, dan lokasi pernikahan. Desain undangan pernikahan yang kedua adalah berbentuk dua buah kertas tebal yang dimasukkan ke dalam wadah, ada tali di salah satu sisi kertas dan dibuat khusus, sehingga jika tali ditarik, maka kertas tebal tadi akan muncul dari sisi kanan dan kiri secara bersamaan.

desain undangan pernikahan
desain undangan pernikahan

Desain selanjutnya adalah undangan yang berbentuk seperti buku jurnal. Undangan yang satu ini memang agak tebal karena menggunakan sebuah sampul untuk buku jurnal. Di dalamnya ada undangan yang ditempelkan di sampul dan beberapa informasi tambahan yang di masukkan ke dalam kantung yang menempel di sampul. Lalu ada juga undangan yang dibentuk menggunakan kertas sehingga membentuk sebuah pop-art, disini orang bebas berkreasi dengan pop-art mereka. Ada juga yang menggunakan desain kaleng, mirip kaleng susu, sebagai tempat undangan. Namun, yang terpenting adalah maksud dan tujuan undangan itu sendiri. Banyak desain undangan pernikahan yang berbentuk simpel malah menjadi hal yang sangat bagus. Karena selain bentuk, gambar juga punya peran sangat penting. Undangan yang unik bisa dibuat dari konsep yang menggambarkan anda dan pasangan.