souvenir pernikahan
foto-foto pernikahan

foto-foto-pernikahan

Foto–foto pernikahan saat ini bukan lagi hal yang sepele. Melainkan foto pernikahan kini menjadi hal yang sangat penting yang dinilai sebagai media untuk bisa mendapatkan kepuasan atau kebanggan tersendiri akan pernikahan yang sudah terlaksana. Pada jaman dulu menyebutkan bahwa foto pernikahan hanya merupakan salah satu pelengkap  dalam suatu acara pernikahan. Hal itu memang benar adanya, namun apabila kita melihat esensi dari foto–foto pernikahan, maka kita sendiri akan bisa mengetahui makna arti pernikahan lebih dalam lagi. Foto-foto pernikahan juga di yakini sebagai media terbaik untuk menyimpan banyak kenangan. Karena melalui foto itu, kita sendiri akan ingat akan hal apa yang pernah kita lalui bersama dengan orang yang kita sayangi. Apalagi pernikahan sendiri merupakan saat-saat di mana ada dua pasang anak manusia yang hendak berjanji sehidup semati mengarungi hidup berdua. Pernikahan juga di nilai sebagai bentuk ibadah yang bisa membuat orang memiliki keturunan, hingga memiliki keluarga nantinya.  Dan pastinya hal itu merupakan sebuah bagian petning untuk hidup yang sangat sayang jika di lewatkan begitu saja tanpa ada kenangan yang bisa mengingatkannya.

Terlebih jika kita mau mengingat bahwa foto-foto pernikahan tersebut akan sangat membantu kita dalam mengingat semua rangkaian momen indah yang terjadi satu kali seumur hidup itu. Bahkan tak jarang juga banyak pasangan yang rela mengeluarkan biaya banyak demi mendapatkan foto-foto pernikahan yang bagus dan juga berkesan. Karena bagi pasangan tersebut, harga tinggi itu tidak sebanding dengan kepuasan mereka yang juga merupakan investasi yang bisa di lakukan untuk bisa mendapatkan sebuah rekaman singkat cinta mereka melalui media gambar. Dari foto tersebut juga terkadang di gunakan untuk hiasan souvenir pernikahan atau undangan pernikahan.

Dan jika kita membicarakan aspek – aspek yang ada pada saat acara pesta pernikahan anda, seperti meja tamu, jajaran alat prasmanan beserta hidangan katering, gaun atau busana pernikahan, dekorasi pelaminan, bahkan souvenir pernikahan serta aspek lainnya, memang terlihat sangat indah pada hari pernikahan kita berlangsung. Tetapi semua itu akan sirna begitu saja dalam waktu kurang dari 4 jam. Namun hal itu akan sangat jauh berbeda dengan foto yang bisa mengabadikannya. Pasti akan ada obrolan yang lebih menarik akan hal itu. Apalagi dengan makin berkembangnya jaman serta teknologi, makin menjadikan pilihan foto pernikahan semakin cantik dan terkesan elegan. Bidang pengemasannya pun juga semakin beragam dan menarik. Maka pilih bentuk album yang berbahan dasar kuat sehingga bisa memuat lebih lama lagi kumpulan foto-foto pernikahan.

 

foto pernikahan islami (16)

Tags: , , , , ,