souvenir pernikahan
kata-kata undangan pernikahan

kata-kata-undangan-pernikahan

Kata-kata undangan pernikahan adalah salah satu hal terpenting dalam sebuah undangan pernikahan. ini karena Kata-kata undangan pernikahan merupakan isi dari undangan pernikahan itu sendiri. Semua hal tentang pernikahan membutuhkan perencanaan dan koordinasi yang baik supaya menjadi sempurna pada saat hari h. Tak terkecuali dalam menentukan kata-kata undangan pernikahan.

Undangan pernikahan menurut sebagian orang adalah sebuah pengumuman untuk hari bersejarah bagi pasangan yang akan menikah. Dan menurut artikel tersebut, maka harus di pertimbangkan oleh kedua belah pihak terutama dalam hal style undangan. Namun anda tidak perlu bingung untuk membuat kata-kata undangan pernikahan, karena berikut ini akan saya bagikan contoh kata-kata undangan pernikahan bagi anda.

Undangan Pernikahan

Rizki Srimaulia Hartati, SKM

Putri Ketiga Bapak Chairuman Lubis (Alm) & Ibu Asmizar

dengan

Rahmad Fadly, ST

Putra Bungsu Bapak Muhammad Arsyad & Ibu Hj. Nurjannah

Akad Nikah :

Minggu, 20 Mei 2012

Pukul 09.00 WIB

Bertempat di Mesjid Istiqamah Tapaktuan

Resepsi :

Senin, 21 Mei 2012

Pukul 09.00 WIB s/d Selesai

Bertempat di Jl. Merdeka No. 57, Kel. Pasar

Tapaktuan, Aceh Selatan

Seperti yang anda lihat, kata-kata undangan pernikahan diatas adalah dari sebuah contoh undangan pernikahan yang singkat. Lantas bagaimana dengan yang lebih panjang? Silahkan lihat berikut ini;

 

Jakarta, Mei 2009

Bismilahirohmanirrohim (Pakai huruf arab)

Assalamualaikum wr wb

Maha suci Allah yang minciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan

Ya Allah perkenankanlah kami untuk menikahkan putra-putri kami :

Indri Puji Astuti, SST.Par

Putri Bpk Surip & Ibu Sulih murdiatin – Lamongan

Dengan

Kharinoeryono, SS

Putra Bpk Sukahar & Ibu Nurlaila –Surabaya

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bpk/Ibu/Sdr/i berkenan hadir dan memberikan do’a restu pada resepsi pernikahan putra-putri kami yang insya Allah diselenggarakan  pada :

Hari/tanggal       : sabtu, 16 mei 2009

Pukul                     : 09.00 WIB – selesai

Tempat                : Kediaman Bapak Surip

Jalan Taqwa no 8574 Jakarta

Atas kehadiran & Do’a restunya kami ucapkan banyak terima kasih

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Kami yang berbahagia

Kel Bpk Surip                                    Kel.Bpk Sukahar

Indri & Yoyok

Ya Allah….

Anugrahkanlah kami pasangan dan kerurunan yang menjadi penyejuk mata, penentram hati dan jadikanlah kami tauladan bagi orang-orang yang bertaqwa (QS.Al-Furqaan : 74)

Akad Nikah :

Jum’at, 15 mei 2009

Pukul : 19.00 WIB

Bertempat dikediaman Bapak Surip

Turut Mengundang :

-         ElisSuryani

-          Wibowo Sunarto

 

Dari contoh undangan pernikahan dan contoh kata-kata undangan pernikahan diatas, kita bisa mempelajari bahwa yang harus selalu diingat ketika membuat undangan adalah mudah dibaca dan dimengerti.

contoh kata-kata undangan pernikahan (744), contoh kata kata undangan pernikahan (430), contoh kalimat undangan pernikahan (325), kata-kata dalam undangan pernikahan (276), contoh kata-kata undangan pernikahan islam (165), contoh tulisan undangan pernikahan (155), ucapan undangan pernikahan (149), contoh kata kata dalam undangan pernikahan (147), kata dalam undangan pernikahan (140), kata kata untuk undangan pernikahan (131), contoh kata-kata undangan pernikahan islami (130), kata2 undangan pernikahan (130), contoh teks undangan pernikahan (123), contoh kata undangan pernikahan islam (122), contoh kalimat undangan nikah (111), tulisan undangan pernikahan (96), kalimat undangan (92), contoh undangan resepsi pernikahan (56), kata-kata di undangan pernikahan (54), contoh kata kata undangan (51)

Tags: , , , , ,