Souvenir Khas Bali

Souvenir Khas Bali

Selalu ada alasan untuk mengunjungi Bali. Kota para dewata itu menyimpan kecantikan dan pemandangan pantai kelas dunia yang berhasil membuat ketagihan siapa saja yang pernah datang menyapanya. Terinspirasi dari keindahan matahari terbenam di pantai Bali, banyak pasangan yang bermimpi untuk menikah di Bali. Kalau pertanyaan seperti “Mengapa Bali?” terbit, seseorang tidak perlu memberikan jawaban yang panjang, jawab saja “Karena apapun akan terasa jauh lebih indah di Bali.”.

Siapapun yang berencana menikah di luar kota, sudah pasti harus memiliki persiapan yang matang. Ibaratnya sang calon pengantin belum familiar dengan ‘medan perang’ yang ia akan datangi. Memilih untuk merencakanan pernikahan impian dengan bantuan jasa wedding planner adalah keputusan yang bijak. Meski wedding planner akan mengurusi kebutuhan pernikahan pelanggannya sampai hal yang terkecil sekalipun, tidak berarti calon pengantin bisa lepas tangan sepenuhnya.

Ingin merasakan suka dukanya mengurusi pernikahan sendiri? Boleh saja, namun pastikan kebutuhan pada hari H sudah terpenuhi setidaknya dua bulan sebelum eksekusi. Menggunakan jasa katering atau dekorasi dari penyedia jasa setempat akan lebih menghemat waktu dan mengurangi biaya pengiriman dari kota asal calon pengantin ke Bali. Jangan sampai melupakan kebutuhan resepsi yang lain seperti souvenir atau buku tamu. Souvenir khas Bali bisa menjadi pilihan, apalagi kalau souvenir tersebut sesuai dengan tema resepsi pernikahan.

Souvenir Bali

souvenir pernikahan denpasarReferensi pusat souvenir Bali tentu sangat anda butuhkan jika akan berkunjung ke Pulau Dewata Bali. Sebagai pusat wisata Indonesia yang tersohor di dunia, maka membeli souvenir khas Bali seolah menjadi wajib ketika kita berkunjung ke sana. Bila Anda tidak mempersiapkan anggaran untuk membeli souvenir dan mencari lokasi pusat souvenir, tentu anggaran yang disediakan bisa saja membengkak. Karena Anda telah salah membeli produk atau salah memilih ketika membeli souvenir.

Saat ini di Bali sudah ada beberapa tempat pusat perbelanjaan souvenir. Tempat belanja souvenir tersebut selalu ramai dikunjungi wisatawan yang akan membeli souvenir Bali. Tempat perbelanjaan souvenir tersebut terletak di beberapa lokasi Bali. Berikut ini kami berikan beberapa tempat belanja souvenir khas Bali yang perlu Anda catat dan simpan baik-baik:

Pasar Sukawati

Tempat ini merupakan lokasi perbelanjaan souvenir terbesar di Bali. Lokasinya berada di kabupaten Gianyar. Di pasar ini, pengunjung bisa menawar produk yang dijual. Produk tersebut mulai dari souvenir, kerajinan dan sebagainya.

Krisna Bali

Souvenir Bali pusatnya di Sukawati, tapi kalau oleh-oleh khas Bali hanya di Krisna Bali. Anda bisa membeli oleh-oleh khas Bali sebagai ganti kerajinan atau pernak-pernik khas Bali. Lokasi ini terletak di pusat wisata Kuta. Krisna Bali melayani pembeli selama 24 jam penuh. Kapanpun Anda menginginkan oleh-oleh, di sini Anda bisa membelinya.

Demikian beberapa lokasi yang layak Anda tuju sebagai referensi mencari souvenir khas Bali.