Souvenir Pernikahan Jawa

Souvenir Pernikahan Jawa

souvenir pengantinSouvenir pernikahan jawa biasanya dipilih pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan dengan adat jawa. Souvenir berbau adat jawa tersebut diharapkan semakin menambah nuansa jawa pada pesta pernikahannya. Namun, bagi Anda yang masih bingung menentukan souvenir mana yang bisa Anda gunakan untuk memeriahkan pernikahan adat jawa, Anda tak usah khawatir karena ada banyak souvenir yang dijual di pasaran yang memberikan aksen jawa sebagai pemanisnya.

Souvenir pernikahan jawa dijual dengan harga dan bentuk yang beragam sehingga Anda pun bisa membelinya sesuai dengan selera dan budget yang Anda punya. Jika Anda menginginkan souvenir jawa yang dijual dengan harga terjangkau, mungkin Anda bisa memilih kipas yang dibuat dari kain batik. Kipas batik tersebut biasanya dijual dengan harga 1000 rupiah per satuannya. Atau, Anda memilih gantungan kunci yang berbau jawa, seperti gantungan wayang. Harga gantungan kunci tersebut juga hampir sama dengan harga kipas, tergantung bahan yang digunakan.

Namun, jika Anda ingin souvenir pernikahan jawa yang harganya tidak begitu murah dan tidak begitu mahal, Anda bisa memilih souvenir gerabah sebagai souvenir pernikahan Anda. Souvenir gerabah ini bisa digunakan sebagai asbak, jadinya pastinya tak akan terbuang sia-sia. Untuk memberikan aksen jawa, Anda bisa memesan souvenir gerabah yang didesain dengan patung pasangan pengantin jawa sebagai pemanisnya. Cukup lucu dan unik bukan? Jika Anda berminat, Anda bisa memesannya dengan harga kira-kira 2000 sampai 3000 rupiah per satuannya. Semoga bermanfaat.