Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat

Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat

Ketika Anda berniat untuk melangsungkan sebuah resepsi pernikahan, pasti Anda akan memikirkan pula souvenir seperti apa yang hendak Anda hadirkan. Dalam hal ini sebaiknya Anda layak untuk memperhitungkan kehadiran souvenir pernikahan yang bermanfaat yang tidak hanya akan berakhir sebagai pajangan saja. Souvenir yang bermanfaat bisa diwujudkan dalam berbagai hal melihat konsep manfaat seperti apa yang ingin Anda berikan. Seperti contoh peralatan makan seperti sendok, garpu, gelas, piring, mangkuk, sumpit, serbet atau pisau.

Hal bermanfaat lain yang bisa Anda hadirkan dalam wujud souvenir pernikahan adalah ketika Anda mengambil konsep hemat. Maksud konsep hemat disini adalah memilih souvenir bentuk celengan. Bentuk celengan yang beraneka ragam seperti babi, ayam, tabung, kotak, bola, dan lain-lain. Selain itu, souvenir pernikahan yang bermanfaat seperti celengan juga tampil dari bahan penyusun yang beraneka ragam yakni tanah liat, stainless, karton, dan lain-lain. Bentuk souvenir celengan termasuk konsep yang paling sederhana dan mudah untuk Anda temukan. Dengan kesederhanaan ini, celengan pasti akan hadir dalam harga yang relatif murah.

Souvenir pernikahan yang bermanfaat seperti apapun yang Anda pesat pastikan tidak terlalu rumit dan berasal dari bahan yang cukup mudah ditemukan. Hal ini dikarenakan konsep bermanfaat tidak terlalu terpaku pada bentuk dan lebih mengutamakan secara fungsional barang tersebut dipakai. Meskipun nilai estetika tetap harus ditonjolkan dalam sebuah souvenir pernikahan, namun souvenir bermanfaat juga bisa memunculkan nilai tersebut.