Undangan Pernikahan Gulung

Undangan Pernikahan Gulung

undangan pernikahan gulung
undangan pernikahan
model gulungan

Pernikahan adalah satu peristiwa sakral yang pasti membuat siapapun berdebar-debar menghadapinya. Berbagai persiapan dan pertimbangan tentu sudah jauh-jauh hari dipersiapkan dengan matang. Salah satu hal yang sangat penting adalah undangan. Ada berbagai jenis undangan yang bisa dipilih, seperti contohnya undangan pernikahan gulung. Undangan pernikahan tentu saja menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan juga, karena dengan undangan inilah orang lain bisa mengetahui ada pernikahan yang akan berlangsung dan sebuah tanda untuk meminta kehadiran orang di pernikahan tersebut. Kali ini kita akan membahas desain undangan yang berbentuk gulungan ini.

 

Undangan Gulung Separuh Bambu Kalimantan
Undangan Gulung Separuh Bambu

Setiap pasangan biasanya menginginkan suatu pernikahan yang unik. Calon mempelai ini pasti punya desain sendiri bagaimana dan apa saja hal yang akan dilakukan untuk melangsungkan pernikahan, mulai dari konsep acara, baju pengantin, makanan, hingga bentuk dan desain undangan. Ada berbagai macam jenis undangan yang ditawarkan saat ini, atau bisa juga dengan desain sendiri dari calon pengantin. Undangan pernikahan gulung ini menjadi satu pilihan yang unik untuk digunakan sebagai undangan pernikahan. Dari undangan gulungan ini juga lahir beberapa desain yang mengikuti konsep gulungan ini. Seperti gulungan yang menggunakan bambu sebagai pembungkusnya.

Undangan Gulung Murah SamsonTile Papua Barat
Undangan Gulung Murah

Bentuk dasarnya memang sebuah kertas yang dibentuk menjadi gulungan. Nampaknya desain ini terinspirasi dari bentuk gulungan yang digunakan pada jaman kerajaan. Desain yang diterapkan dalam undangan ini adalah sebuah kertas yang punya tekstur dan warna yang khas, biasanya yang digunakan adalah kertas berwarna kecoklatan seperti kertas jaman kerajaan. Nuansa natural namun tetap elegan melekat pada undangan jenis ini. Ada juga yang menggunakan desain yang sama, tapi kemudian di bungkus dengan menggunakan bambu atau kayu maupun bahan lainnya sebagai tempat atau rumahan dari undangan gulung tersebut. Sangat cantik bukan? Desain ini memang belum banyak digunakan, namun menjadi desain undangan yang sangat unik untuk digunakan dalam pernikahan anda. Nah, itu tadi beberapa hal tentang undang pernikahan gulung yang semoga bisa jadi referensi anda yang masih mencari desain undangan untuk pernikahan.