souvenir pernikahan
undangan pernikahan jakarta

undangan-pernikahan-jakarta

Undangan Pernikahan Jakarta yang sedang anda lihat ini adalah salah satu yang saya dapatkan dari Dani-Craft, sebuah produsen souvenir dan undangan pernikahan ternama di Jogja. Foto yang saya ambil ini adalah foto undangan pernikahan yang belum selesai. Alias undangan tersebut masih dalam tahap produksi. Undangan pernikahan ini merupakan salah satu jenis undangan pernikahan unik yang diproduksi dani-craft. Undangan ini diberi nama undangan gulung. Artikel selengkapnya mengenai undangan ini bisa anda baca di sini; http://www.dani-craft.com/undangan-gulung

Jika anda berkunjung ke situs DANI-CRAFT, anda bisa mengetahui bahwa undangan tersebut merupakan undangan pernikahan unik yang bertema klasik. Bahkan kesan yang muncul pada undangan pernikahan Jakarta ini adalah kesan raja-raja jaman dulu. Tidak tiap hari kita bisa memunculkan sebuah kesan klasik sekaligus kesan menawan dalam sebuah undangan. Tapi undangan pernikahan Jakarta ini bisa mempunyai kesan tersebut karena ini termasuk dalam undangan pernikahan unik.

Jika anda amati pada bagian nama di undangan pernikahan Jakarta tersebut, menggunakan sebuah cetakan emas yang disebut sebagai hot print. Sayang kamera yang saya gunakan bukanlah kamera profesional sehingga tidak begitu jelas memperlihatkan keindahan undangan pernikahan Jakarta ini. Namun saya yakin anda bisa melihat pada foto tersebut, bahwa undangan pernikahan Jakarta ini memiliki 2 sisi. Sisi depan sebagai kata-kata undangan pernikahan dan pada bagian belakang digunakan sebagai kalender. Bagi saya, ini adalah sebuah cara yang cerdas dalam membuat undangan pernikahan Jakarta ini memiliki umur yang lebih panjang.

Mengapa disebut sebagai ‘memiliki umur yang panjang’ karena dengan pencantuman kalender, undangan pernikahan Jakarta ini menjadi memiliki fungsi lain selain undangan pernikahan. Jika undangan lainnya, setelah acara usai akan dibuang oleh penerima undangannya, maka undangan pernikahan ini masih memiliki peluang untuk digunakan penerimanya. Bayangkan betapa bergunanya undangan pernikahan ini bagi teman-teman atau tamu undangan anda. Selain itu, dengan undangan pernikahan yang tidak langsung dibuang, sedikit banyak kita bisa mengurangi masalah sampah disekitar kita. Namun yang terpenting adalah undangan pernikahan ini memiliki keunikan yang mungkin bisa menambah kesan bagi acara pernikahan kita.

contoh sms undangan pernikahan (30), undangan pernikahan jakarta (20), undangan souvenir jakarta (1)

Tags: , , , , , , , , , , , , ,