souvenir pernikahan

Undangan pernikahan SMS adalah undangan pernikahan yang dikirimkan atau disebarkan melalui SMS. Kata-kata undangan SMS biasanya hanyalah singkat dan padat mengingat undangan SMS menggunakan media SMS yang tidak bisa muat kata-kata banyak. Tidak sebanyak undangan pernikahan facebook atau undangan pernikahan BBM atau undangan pernikahan konvensional lainnya.

Undangan via SMS mempunyai keunggulan dimana biaya yang dikeluarkan tidaklah sebanyak biaya yang dikeluarkan untuk membuat undangan pernikahan fisik. Oleh karenanya undangan pernikahan SMS unggul dalam hal biaya karena tidak boros alias hemat uang. Selain itu, undangan lewat SMS juga lebih cepat dalam hal penyampaian. Maksudnya di sini adalah, bahwa jenis undangan ini nyampainya secepat SMS diterima. Jadi kalau ada gangguan sinyal atau gangguan BTS, ya berarti tidak bisa menangkap sinyal dan selanjutnya tidak bisa digunakan untuk menerima undangan SMS.

Hanya saja, Undangan pernikahan SMS memiliki kekurangan dimana undangan pernikahan ini tidak bisa menampung banyak informasi sekaligus. Misalnya,ucapan terima kasih, penjelasan denah undangan, dan sebagainya. Mungkin kita bisa menjejalkan berbagai macam kata-kata dalam undangan pernikahan SMS. Hanya saja, dengan begitu SMS yg kita kirimkan akan menjadi super panjang. Ini berarti bahwa jika HP si penerima SMS tidak kompatibel, nantinya justru akan membuat undangan SMS tidak diterima dengan sempurna. Ya, terkadang SMS putus atau tidak lengkap.

Selain itu, undangan pernikahan SMS juga rasanya tidak sopan jika digunakan untuk mengundang orang yang kita hormati. Jangan heran jika sebagian orang justru marah-marah ketika menerima undangan pernikahan SMS. Tidak sopan, atau tidak menghormati barangkali adalah kata-kata yang akan ada dalam ucapan mereka. Jadi sebisa mungkin gunakan undangan SMS ini untuk orang-orang yang sudah kita ketahui tidak akan tersinggung jika kita undangan menggunakan SMS. Sedangkan untuk orang-orang yang kita hormati, sebaiknya memang tetap menggunakan undangan fisik. Saat ini banyak sekali pilihan undangan pernikahan unik yang bisa kita gunakan. Contohnya di Dani-Craft yang secara online melayani pesanan undangan pernikahan unik untuk kebutuhan kita. Karena undangan pernikahan fisik memang sebaiknya tetap ada sebagai kelengkapan undangan penikahan SMS.

undangan pernikahan lewat sms (72), kata kata undangan pernikahan lewat sms (68), kata-kata undangan pernikahan lewat sms (62), ucapan undangan pernikahan lewat sms (54), contoh undangan pernikahan via sms (48), contoh undangan pernikahan lewat sms (46), kata-kata undangan pernikahan via sms (45), undangan pernikahan via sms (45), sms undangan nikah (44), contoh kata-kata undangan pernikahan lewat sms (39), kalimat undangan pernikahan lewat sms (32), kata-kata undangan pernikahan melalui sms (31), kata kata sms undangan pernikahan (29), kata kata undangan pernikahan melalui sms (28), kata-kata undangan pernikahan sms (28), undangan pernikahan sms (25), contoh undangan pernikahan melalui sms (24), kata-kata undangan lewat sms (24), sms undangan (23), contoh kata-kata undangan pernikahan via sms (23)

Tags: , , , , , ,