souvenir pernikahan
undangan pernikahan surabaya

undangan-pernikahan-surabaya

Undangan Pernikahan Surabaya yang ada di foto tersebut adalah salah satu jenis undangan pernikahan unik yang tersedia di DANI-CRAFT. Saya mengambil foto tersebut ketika saya mempunyai kesempatan berada di workshop DANI-CRAFT. Seperti yang anda lihat pada undangan pernikahan surabaya tersebut, saya telah memasukkan editing terhadap foto undangan pernikahan surabaya tersebut, termasuk menambahkan inzet berupa undangan pernikahan yang termasuk dalam kategori undangan unik dari undangan yang ada pada foto artikel ini.

Jenis kertas pada sebuah undangan pernikahan tentu memiliki banyak ragam. Mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. Namun untuk undangan pernikahan surabaya ini, jenis kertas yang digunakan adalah semacam kertas klasik sehingga nuansanya matching dengan kemasan undangan pernikahan surabaya itu sendiri. Selain itu, seperti yang sudah saya sebutkan barusan kemasan yang digunakan pada undangan ini adalah kemasan bambu unik sehingga akan tampak elegan ketika dipegang.

Undangan pernikahan surabaya yang unik tentu bisa memberikan kesan tersendiri bagi tamu undangan anda. Apalagi dengan adanya bentuk undangan pernikahan unik pada undangan ini, tentu akan membangkitkan nuansa tersendiri yang barangkali berbeda dengan yang lainnya. Selain mencetak undangan pernikahan surabaya, ternyata DANI-CRAFT juga memproduksi berbagai macam souvenir termasuk souvenir pernikahan surabaya.

Namun begitu, undangan pernikahan surabaya ini memiliki kegunaan yang lainnya. Tahukah anda bahwa di bagian belakang undangan pernikahan surabaya ini bisa disisipi dengan kalender tahunan. Dengan demikian, undangan pernikahan surabaya ini bisa sekaligus menjadi sebuah souvenir pernikahan.

Wow benar sekali. Ini seperti pepatah lama yang mengatakan bahwa dengan sekali mendayung dua tiga pulau bisa terlampaui. Tentu yang dimaksud dengan pulau di sini bukan pulau surabaya, karena sejak kapan ada pulau surabaya.  Yang adalah adalah kota surabaya. Tapi ketika pernyataan tersebut diganti dengan sekali mendayung dua tiga kota surabaya terlampaui, tentu akan menjadi tidak masuk akal lagi. Apalagi, siapa orangnya yang mau mendayung kota surabaya? Hah kita sedang tidak membahas dayung mendayung kan, hehehe.

Namun begitu dengan menggunakan undangan pernikahan yang bisa digunakan sebagai sebuah souvenir pernikahan, tentu ini menjadi peluang yang cukup hebat bagi orang-orang yang ingin melakukan pengiritan. Dengan undangan pernikahan surabaya, kita bisa sekaligus mendapatkan souvenir pernikahan surabaya. Nah lho, ternyata undangan pernikahan surabaya ini selain unik juga multifungsi yah.

undangan pernikahan surabaya (35), background undangan pernikahan (29), undangan pernikahan di surabaya (19), undangan pernikahan surabaya murah (11), undangan unik dan murah di surabaya (1)

Tags: , , , , , , , ,